• tema favorit

Susu Full-Cream dapat menurunkan angka BMI (Body Mass Index)

Artikel yang menarik dan baik dibaca bagi mereka yang selalu merasa kwatir mengkonsumsi lemak. Artikel berjudul di atas ini dapat Anda baca dengan meng-klik pada jendela sebelah kiri “Full fat milk could be linked to low BMI, study “. Ternyata kontroversi mengenai makanan mengandung lemak dan tanpa lemak, masih juga belum selesai. Jelas, hasil penlitian yang berkwalitas sangatlah dibutuhkan untuk pembuktian kebenarannya. Artikel tersebut ditulis berdasarkan penemuan dari hasil penelitian Susanne Eriksson, peneliti pada University of Gothenburg, Swedia, berhubungan dengan tesis disertasi PhD nya.
Masuk akal, bila kita sadari, susu sapi telah dikonsumsi selama ribuan tahun di Eropa, sehingga sangatlah mustahil, susu full-cream sebagai penyebab kegemukan tubuh. Sebaliknya, malahan mengkonsumsi susu full-cream dapat menurunkan secara tidak langsung volume mengkonsumsi minuman berkadar kalori tinggi, berarti dapat membantu penanggulangan masalah obesity.
Selamat membaca !

4 Tanggapan

  1. salam dan selamat siang…..
    terus terang saya sedang mencari jenis2 makanan yang mengandung bnyak kalori untuk menggemukkan badan saya, karena saya mendengar bahwa susu full cream bisa menggemukkan badan apa kah itu benar? dan kira2 bagaimanakah cara agar saya bisa menggemukkan badan dengan cara yang sehat dan normal?…

    • terima kasih atas perhatiannya terhadap blog ini. Anda kelihatannya sadar bahwa blog tsb banyak membahas hal2 berhubungan dgn kesehatan. agar tidak mengecewakan Anda, saya coba membahas sedikit disini tentang badan gemuk dan kurus. sebaiknya semua yg berhubungan dgn kesehatan ataupun badan, dikonsultasikan dgn dokter. dokter adalah orang yg tepat memberikan saran tentang kesehatan tubuh. gemuk ataupun kurus, bisa berupa gejala kesehatan. lakukan check-up kondisi badan dgn petunjuk dokter. kurus tidak dapat diartikulasi begitu saja tidak sehat, dan ingat gemuk karena obisitas tidaklah baik. stress yg ber-larut2 dapat mengganggu kesehatan dan mungkin jua dapat mengurangi berat badan. mengkonsumsi multivitamin dan menjaga nutrisi yg seimbang seharusnya dapat membantu kesehatan. semoga sedikit bahasan di atas dapat bermanfaat dan dapt mengambil tindakan berikutnya yg tepat. Selamat berkarya saya ucapkan.

    • caranya
      1.konsumsi makanan berprotein tinggi ,,, rendah lemak dan rendah karbohidrat…
      2.istirahat yg cukup…. tidur 5-7 jam sehari
      3.minum susu berprotein tinggi… muscle juss ultimate nutrision
      4.minum air yg banyak…
      5.makan 5-6 kali sehari dalam porsi kecil….
      6.berolah raga (ikut fitnes)
      sekian tips dari saya…
      wandy

  2. slmat siang..,
    saya pngen bgt gemuk,karna beberapa bulan terakhir saya slu mndpat komentar badan saya mnjdi mkin kurus,brat bdan menurun,.
    memang akhir2 ini saya banyak fikiran dan telat mkan,.
    teman menyarankan minum susu kedelai,katanya bsa menggemukan.,.
    apa itu bnar???
    mhn penjelasannya,trimah ksih.,.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

